Berkenalan

Salam kenal ! Saya Rizki Alief Irfany. Seorang Sensing Introvert yang biasa dipanggil Alief. Bukan mastah, suhu, apalagi tahu. Cuma pria biasa yang suka hiking dan freediving.

Numpang lahir di Sumedang tahun 1990 dan lama hidup di Surabaya, sebelum akhirnya hijrah ke Bekasi tahun 2008. Dan saat ini menetap di Bandung bersama keluarga.

Aktivitas saya saat ini menulis di beberapa blog, suka berbagi di Gapura Digital Bandung dan juga Digital Marketer di Cilsy Fiolution, sebuah Edu-Tech StartUp milik adik saya.

Foto profil Rizki Alief Irfany
Sesi berbagi bersama KPID Jabar
Sertifikat Master Trainer Gapura Digital
Program Google Gapura Digital

Anda bisa berteman dengan saya di jagat maya melalui Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn. Semoga ada hikmah positif yang bisa diambil dari silaturahmi kita.

Tentang Aliefirfany.com

Sebuah niche blog yang rilis sejak bulan Juli 2017. Sempat lama terbengkalai sebelum akhirnya berganti konsep dan di rilis ulang pada bulan November 2018 lalu.

Tujuan saya menulis di blog ini adalah karena ingin berbagi kepada Anda sedikit hal-hal sederhana yang saya tau dan pelajari. Utamanya seputar Facebook Ads, sebuah bidang paid advertising yang sudah saya geluti beberapa waktu terakhir.

Saya merasakan betapa sulitnya belajar Facebook Ads dari nol. Oleh karenanya, saya ingin membantu Anda belajar lebih mudah dan cepat dengan cara menuangkan serangkaian tips, panduan dan strategi beriklan yang efektif di Facebook.

Artikel bersifat teknis yang Anda temukan di blog ini merupakan hasil saya praktek atau hasil belajar kepada Advertiser lain. Jika ada yang membingungkan, Anda bisa bertanya di kolom komentar setiap artikel.

Besar harapan saya agar sedikit panduan, pengetahuan dan pengalaman yang saya bagikan di sini bisa memberikan manfaat dan dampak positif untuk Anda yang kebetulan mampir dan membacanya, apalagi mempraktekkannya. Insya Allah.

Diskusi Facebook Ads

Cukup sering saya dapet pertanyaan serupa “Mas Alief punya group Facebook, Whatsapp, Telegram, atau channel yang bisa saya ikuti untuk belajar Facebook Ads ?“. Sayangnya, saat ini saya belum kepikiran untuk bikin “kolam” semacam itu, hehe.

Ngga tau nanti ya. Tapi untuk sementara ini saya akan memusatkan semua informasinya melalui artikel-artikel di blog ini. Jadi kalau Anda butuh berdiskusi seputar Facebook Ads, Anda bisa berkomentar di setiap artikel yang ada di blog ini ya.

Tenang aja, di blog ini sudah ada fitur notifikasi balasan kok. Saat saya membalas komentar, otomatis Anda akan diberitahu melalui email. Jadi Anda bisa diskusi panjang dengan saya tanpa kendala.

Oiya, Anda juga bisa menghubungi saya melalui halaman Kontak semisal ingin mengajak kerjasama, kritik dan saran, atau sekedar ngobrol santai selain hal teknis. Saya akan membalas pesan Anda secepatnya melalui email pribadi, insya Allah.

Dan yang terakhir, Anda juga bisa berkunjung ke blog saya yang lainnya. Kalau suka travelling, Anda bisa mampir ke blog Rayadventure.com. Atau kalau Anda menekuni dunia blogging dan WordPress, bisa baca-baca tulisan saya di Ngetik.id.

Yuk, bangkitkan budaya menulis dan membaca !